IBC

Ineceper.Blogspot.Com

Follow My Fb

Jumat, 20 Februari 2015

Cara Membuat Popup Likebox Facebook Menggunakan Waktu


Cara Membuat Likebox Facebook Menggunakan Waktu Pada BlogMungkin di antara kita ada yang ingin memasang like facebook yang muncul ketika ada sobat yang buka artikel kita,terus dengan di akhiri oleh waktu yang telah kita tentukan oleh kita sendiri.Saat ini saya akan memberikan Cara Membuat Likebox Facebook Menggunakan Waktu Pada Blog.,caranya cukup gampang,ikuti saja langkah-langkahnya yang ada di bawah ini;


Berikut Cara Membuat Popup Likebox Facebook Menggunakan Waktu Pada Blog;


  1. Masuk ke akun sobat.
  2. Buka menu template.
  3. Edit template,jangan lupa backup dulu templatenya sebelum di edit.
  4. Berikutnya centang expand widget template,cari kode </body>
  5. Copy kode di bawah ini,kemudian letakan kode tersebut tepat di atas kode </body>
  6. Lihat pratinjaunya dulu,jika berhasil klik save.


 <!-- Ineceper.blogspot.com Likebox Pro FBFan Code Start -->
<style>
#fblikepop { background-color: #fff; display: none; position: fixed; top: 200px; _position: absolute; width: 450px; border: 10px solid #6F6F6F; z-index: 200; -moz-border-radius: 9px; -webkit-border-radius: 9px; margin: 0pt; padding: 0pt; color: #333333; text-align: left; font-family: arial,sans-serif; font-size: 13px;}
#fblikepop body {background: #fff none repeat scroll 0%; line-height: 1; margin: 0pt; height: 100%;}
.fbflush { cursor: pointer; font-size: 11px !important; color: #FFF !important; text-decoration: none !important; border: 0 !important;}
#fblikebg { display: none; position: fixed; _position: absolute; height: 100%; width: 100%; top: 0; left: 0; background: #000000; z-index: 100;}
#fblikepop #closeable { float: right; margin: 7px 15px 0 0;}
#fblikepop h1 { background: #6D84B4 none repeat scroll 0 0; border-top: 1px solid #3B5998; border-left: 1px solid #3B5998; border-right: 1px solid #3B5998; color: #FFFFFF !important; font-size: 14px !important; font-weight: normal !important; padding: 5px !important; margin: 0 !important; font-family: &quot;Lucida Sans Unicode&quot;, &quot;Lucida Grande&quot;, sans-serif !important;}
#fblikepop #actionHolder {height: 30px;overflow: hidden;}
#fblikepop #buttonArea {background: #F2F2F2;border-top: 1px solid #CCCCCC;padding: 10px;min-height: 50px;}
#fblikepop #buttonArea a {color: #999999 !important;text-decoration: none !important;border: 0 !important;font-size: 10px !important;}
#fblikepop #buttonArea a:hover {color: #333 !important;text-decoration: none !important;border: 0 !important;}
#fblikepop #popupMessage {font-size: 12px !important;font-weight: normal !important;line-height: 22px;padding: 8px;background: #fff !important;}
#fblikepop #counter-display {float: right;font-size: 11px !important;font-weight: normal !important;margin: 5px 0 0 0;text-align: right;line-height: 16px;}</style>
<script src='http://www.google.com/jsapi'/><script>google.load(&quot;jquery&quot;, &quot;1&quot;);</script>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
 kakinetworkdotcom01username="ceperteam",
 kakinetworkdotcom01title="Demi Kesuksesan Kami!Tolong Like | For Our Success!
Please Like",
 kakinetworkdotcom01skin="02",
 kakinetworkdotcom01time="30",
 kakinetworkdotcom01wait="0",
 kakinetworkdotcom01lang="en"
//]]>
</script>
<script src='http://lostsector-project.googlecode.com/files/likebox-facebook-with-timer.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
 $(document).ready(function(){$().kakinetworkdotcom({ closeable: true });});
//]]>
</script>
<!-- ineceper.blogspot.com Likebox Pro FBFan Code End -->
NB;
Ganti tulisan berwarna hijau,dengan username facebook sobat .
Ganti tulisan yang warna biru sesuai keinginan sobat,terserah.
Gani angka yang berwarna merah sesuai dengan lama nya waktu yang sobat inginkan.
Selesai.

Bagaimana,siap memasang likebox facebook seperti ini?.
Jika ia,selamat mencoba,semoga berhasil..
Description: Cara Membuat Popup Likebox Facebook Menggunakan Waktu Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Cara Membuat Popup Likebox Facebook Menggunakan Waktu

Kamis, 19 Februari 2015

Cara Aman Cek saldo BNI di Internet

Masuk dalam dunia perkuliahan tak jarang saya jadi lebih sering bulak balik ATM hanya untuk melihat apakah beasiswa dari orang rumah sudah masuk atau belum, dan Atau juga sekedar iseng barang kali ada uang yang tiba-tiba masuk ke rekening saya. He..... he... kan lumayan

Artinya, Melihat Kondisi kantong di rekening BNI menjadi sesuatu yang sering untuk dilakukan. Tapi jarak kos kosan saya ke “ATM terdekat” terbilang jauh, tak hayal membuat saya mencari alternatif lain untuk bisa melihat saldo ATM dengan mudah.

Cara Cara Cek Saldo
Cara pertama yang pernah saya lakukan adalah via SMS banking... tapi sayang banget layanan SMS ini berbayar. Rugi juga dong.
Maka saya beralih ke cara yang kedua yaitu melalui BNI internet Banking yang gratis. Meski pada awal awal sih saya takut, apakah ini aman. Secara kan di jaman sekarang dapetin akun user name dan password orang relative mudah. Tapi berikutnya saya menyadari kalau ini sangat aman. BNI internet Banking Hanya memungkinkan untuk cek saldo, juga melihat daftar mutasi (Rincian Pemakaian). Sedangkan untuk transfer saldo dan segala sesuatu berkaitan dengan pemindahan uang, memerlukan tambahan lain yaitu BNI E scure. Jadi, disimpulkan kembali, dengan cara BNI internet Banking ini sungguh sangat-sangat aman dan gratis.
Cara Memperoleh BNI-Secure

Aktivasi BNI Internet Banking

Ada dua langkah di dua tempat yang harus temen-temen lakuin. Agar bisa mulai leluasa menikmati fasilitas yang luar biasa ini, Yaitu :

  1. Aktivasi BNI internet Banking di ATM
  2. Aktivasi BNI internet Banking di Internet.

Aktivasi BNI Internet Banking di ATM

Anggap temen-temen udah punya ATM BNI dan udah biasa serta leluasa masuk buat ngecek saldo di ATM, biasa ngambil uang di ATM (Baca : bukan orang yang cuek ampe pasword ATM aja dilupain).
Tapi gak masalah sih bagaimanapun, yang penting adalah untuk aktivasi BNI internek banking ini adalah temen-temen masuk dulu ke akun temen-temen.


  1. Maukin Kartu ATM
  2. Pilih Bahasa Indonesia
  3. Masukin Pasword ATM
  4. Pilih menu-menu yang ada (Menu lain) dan temen-temen cari aja Internet banking hingga menu-menu aktivasi nya.
  5. Setelah proses ini selesai tentu temen-temen dapetin sesuatu. Yaitu pasword internet banking yang tadi temen daftarin di ATM sebagai kunci masuk temen-temenketika mau Aktivasi di Internet.

Aktivasi BNI Internet Banking  di Internet
Setelah registrasi BNI Internet Banking melalui BNI ATM, nasabah harus melakukan aktivasi ke situs web BNI Internet Banking, agar dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.
Caranya :

  1. Jika Anda sudah registrasi BNI Internet Banking via BNI ATM, silakan klik di SINI untuk aktivasi
  2. Ketikkan nomor kartu ATM BNI (angka-angka di belakang kartu ATM temen-temen) yang Anda gunakan saat registrasi di BNI ATM
  3. Ketikkan PIN registrasi BNI Internet Banking yang Anda buat di BNI ATM
  4. Klik tombol Lanjut
  5. Akan ditampilkan Syarat dan Ketentuan BNI Internet Banking
  6. Baca baik-baik syarat dan ketentuan tersebut. Jika setuju, silakan mencentang kotak persetujuan dan klik tombol Lanjut. Jika tidak setuju, klik Batal
  7. Setelah klik tombol Lanjut, Anda akan diminta membuat User ID, Password BNI Internet Banking dan alamat e-mail. (Pasword Dan User ID, harus mengandung huruf dan anga. Contoh, User : mahfudin1234, Pasword : islam5678)
  8. Klik tombol Proses
  9. Selesai

Catatan:
Bukti aktivasi akan dikirimkan ke e-mail Anda. Oleh karena itu, jika Anda belum memiliki e-mail, silahkan membuat e-mail terlebih dahulu. Jangan pernah menggunakan e-mail orang lain untuk aktivasi.
Sumber

Perlu di Ingat
Setelah proses ini selesai, saya ingatkan kembali bahwa berarti yang perlu temen-temen ingat adalah PIN ATM Temen-temen. He..... he.... itu mah pasti ya. Gak bisa ngambil uang ke ATM kalu lupa mah. Juga harus ingat USER ID dan PASWORD internet Banking yang tadi temen-temen buat. Di point 7 pembahasan aktivasi BNI internet banking di Internet.


Cara Cek Saldo Di Internet
  1. Temen-temen kunjungi aja http://bni.co.id (SKIP AD)
  2. Di pojok kiri atas ada tulisan BNI internet Banking, dibawahnya klik dan pilih personal. Maka temen temen bakal di bawa ke tempat temen temen harus masukin user ID dan password temen-temen.
  3. Klik login
  4. Pilih “rekening” kemudian cek “saldo rekening”.



Cara Cek daftar List Rincian Penggunaan Uang
  1. Temen-temen kunjungi aja http://bni.co.id (SKIP AD)
  2. Di pojok kiri atas ada tulisan BNI internet Banking, dibawahnya klik dan pilih personal. Maka temen temen bakal di bawa ke tempat temen temen harus masukin user ID dan pasword temen-temen.
  3. Klik login
  4. Pilih “rekening” kemudian “mutasi tabungan & Giro”
  5. Tengok ke bawah lalu klik Transaksi Terakhir




Jika anda ingin melakukan transaksi melalui internet banking. Maka anda akan memerlukan alat khusu seperti m-secure ataupun aplikasi e-secure diponsel anda.

Sumber : http://www.pelajarterbaik.com/2012/01/cara-aman-cek-saldo-bni-di-internet.html Description: Cara Aman Cek saldo BNI di Internet Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Cara Aman Cek saldo BNI di Internet

Minggu, 11 Januari 2015

Action Short Movie - Kuaci


Sebuah Short Movie Yang Di Garap Oleh CeperFilms Ini Mengisahkan Sebuah Geng Perahabatan yaitu Ceper [Central of Develper] yg sejak lama dan di ketuai oleh Admin yg bernama Ine.
Namun Persahabatan itu sirna di awali oleh sebuah kotak yg di beri oleh seorang nenek-nenek.
lalu munculah perasaan lain untuk mengambil kotak itu oleh seorang member dr geng itu sehingga ketua tsb di keluarkan dr geng dan memusuhinya,dan membuat Admin baru y namun ada seorang member lagi yg bernama Boho yg tidak setuju akan hal itu, maka mereka berdua [Ine dan Boho] tidak ada pilihan lain, yaitu...
Membunuh semua Member Geng Ceper
Dan Ini adalah film pertama yg di pr0duksi oleh Ceper C0munity, dan sekaligus memperingati Anniversary Ceper 6th pada 18 February mendatang




Info Kuaci
» Produser: Sutriadi Ramadhan
» Produksi: CeperFilms
»Bahasa : Melayu
»Subtittle:Indonesia
 
Genre Action Comedy
Rilis 8 Januari 2015
Pemeran
Sutriadi,Faisal, Syahrizal, Restu, NurIkhsan,Alif, Andi, Pio, Padensi
Panjang/Pendek
Pendek
Size
100MB
Link Download Langsung Di Youtube 
Duration 16 Menit

Trailer :

Dan Ini Full Movienya :

Description: Action Short Movie - Kuaci Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Action Short Movie - Kuaci

Kamis, 14 Agustus 2014

Cara Jitu Menghapus Virus RECYCLER,Autorun.Inf,Copy of Shortcut to (1)(2)(3)(4) Shortcut FalshDisk

Yup,flashdisk yang terjangkit 'penyakit' ini,virus tersebut akan menggerogoti memory dalam flashdisk sehingga tanpa ada data yang tersimpan pun flashdisk dalam ukuran memori kecil dapat 'keok'.

Memang hanya akan menampilkan beberapa shortcut file,seperti;
RECYCLER
Autorun.Inf
Copy of Shortcut to (1)
Copy of Shortcut to (2)
Copy of Shortcut to (3)
Copy of Shortcut to (4)
Dan file tersebut hanya berukuran 1kb,lalu dimana penimbunan memory tersebut?

Yup,dalam folder RECYCLER,yang semua file didalamnya memiliki ekstention *.exe,yang jadi pertanyaan,bagaimana menampilkan folder RECYCLER tersebut? Lalu bagaimana menghapus folder Autorun.inf yang merupakan pengontrol dari folder 'RECYCLER'?

Langkah intinya seperti ini:
Terlebih dahulu kita harus menampilkan folder Recycler,
Sobat lari ke Run (ini untuk membuka command prompt pent-)
Trik sederhana memhapus virus, shortCut ink,Recycler,Autorun inf
Selanjutnya ketik 'cmd' lalu klik 'OK'

Hentikan VIRUS SHORTCUT/autorun.inf/recycle
Lalu,lihat DRIVE mana letak flash sobat,misal di (E:),maka ketik dalam command prompt seperti ini:

E: lalu tekan Enter

Folders turn shortcut & recycler appear
Dan kemudian ketik:

attrib -s -h /s,jangan lupa beri 'spasi' ya,lalu tekan Enter

Menghapus Virus Copy of Shortcut 1 Recycler Autorun.inf Win32
Sekarang sobat ketik dir

Cara Menghapus Autorun.inf RECYCLER Pada Flashdisk
Atau sobat bisa lihat isi flashdisk,untuk milik saya sendiri akan tampil seperti ini:

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler di Komputer
Dan meskipun folder RECYCLER,dan file file Shortcut saya hapus,selang beberapa detik file tersebut akan muncul kembali,mengapa hal ini bisa terjadi?
Ya,karena dikontrol oleh folder Autorun.Inf,yang mana sobat pasti kesulitan dalam menghapus folder Autorun.Inf ini,untuk itu tugas kita selanjutnya adalah menghapus folder 'Autorun.Inf' ini.

Caranya,sobat kembali ke jendela command prompt dan ketik seperti ini:

RD / S / Q \\.\ Nama Drive\Nama folder

Misal flash disk saya di drive (E:),maka saya akan ketik:

RD / S / Q \\.\E:\autorun.inf (jangan lupa beri 'spasi' ya) dan klik Enter.

Delete autorun.inf and RECYCLER after virus infection.
Dan lihat sob,file Autorun.Inf sudah hilang bukan? :D

Cara menghapus virus ramnit (recycled, autorun.inf)
Nah,untuk menghilangkan folder 'RECYCLER' sobat ketik seperti ini sob:

RD / S / Q \\.\E:\RECYCLER (jangan lupa beri 'spasi' ya)lalu klik Enter.

Untuk,menghapus file-file Shortcut yang tersisa,dapat dilakukan dengan cara menghapus seperti biasa:

Cara Menghapus Virus Autorun.inf.
Dan TADA!!!

Cara Menghilangkan virus Autorun.inf.
Flashdisk sudah bebas virus,Insya Allah,selamat mencoba dan semoga berhasil ya gan! :D

Sumber : pelajaran-blog.blogspot.com/2012/11/cara-menghapus-virus.html
Description: Cara Jitu Menghapus Virus RECYCLER,Autorun.Inf,Copy of Shortcut to (1)(2)(3)(4) Shortcut FalshDisk Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Cara Jitu Menghapus Virus RECYCLER,Autorun.Inf,Copy of Shortcut to (1)(2)(3)(4) Shortcut FalshDisk

Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

1.buka facebook dahulu . klo sudah masuk silahkan masukkan link'' https://www.facebook.com/nene.techno'' 
2.langsung klik ikuti , langsung lanjutkan ke petunjuk berikutnya
3.Klik Link ini
4.Nanti di pojok kanan ada tulisan SKIP AD,silahkan di klik

5.Kalo udah silahkan Klik Try For Free Now


Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

6.Isi semua daftar yang diperintahkan,kalo udah Klik Sign up

Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

7.Terus cek email anda yang tadi di daftarkan
8.Nanti ada pesan masuk terus warga cyiberart klik link pada pesan tersebut

Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

9.Terus nanti kita akan kembali menuju ke situs ad me fast
10.Silahkan untuk login
11.Setelah itu klik add Sites/Page

Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

11.Kalo udah silahkan isi pada daftar tersebut.
Type : Facebook Subscribe (buat yg mau nambah pelanggan facebook)
          Twitter Followers (buat yg mau nambah followers)
Username : isi username facebook misal link profile anda www.facebook.com/nene.techno maka isi nene.techno saja
Username : isi username twitter misal @ine_ahbab maka isi ine_ahbab saja
CPC : isi saja dengan 9 biar cepet nambah subscriber / followers
lalu klik save changes.
Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

Jika ingin mencari points klik Free Points,dan pilih yang anda suka.

Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

Tips dari saya : login setiap hari dan klik daily bonus untuk mendapatkan 100 points
100 points bisa dapet 11 followers / subscribers
bayangkan saja selama 10 hari bisa dapat 110 followers / subscribers
Description: Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Cara Mendapat Ribuan Pelanggan Facebook

Selasa, 15 Juli 2014

The Unity : We Are Ceper Pemangkat

         Halo kawan2 ine.......
sekarang Ceper lagi dlm memproduksi sebuah film yg digarap dgn editan fenomenal
sekarang masih dlm pembuatan skenario dll.namun film ini akan d buat dlm bahasa melayu sambas, kalimantan barat,

Nama : The Unity : We Are Ceper
Descrip : Film Karya Anak Pemangkat yg memakai teknologi Effect
Skenariator : Ine
Editor : ine
Pemain : All Of Member Ceper
Bahasa : Melayu Sambas
Lokasi : Pemangkat, Kalimantan Barat
Link : Trailer : http://www.youtube.com/watch?v=3h1GHnxXKeo
          Film    : (Coming Soon)



Nih Kalo Mau liat Trailer 1st nya...........................

Description: The Unity : We Are Ceper Pemangkat Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: The Unity : We Are Ceper Pemangkat

Sabtu, 12 Juli 2014

Download Seikon No Qwaser Season 1-24 Sub Indo 3gp/mp4



Sinopsis :
Di Akademi St Mikhailov, mahasiswa Oribe Mafuyu dan adik yang diadopsinya Tomo bertemu anak laki-laki misterius berambut perak. Dia disebut Qwaser, makhluk yang mendapat kekuatan dari Soma serta mampu memanipulasi elemen tertentu. Dan sekarang, di abad 21, misteri seputar ikon/lambang membawa akademi ke dalam medan pertempuran serta pertarungan antara Qwaser tersebut.



Informasi :

Type : Tv
Episode : 24
Status : Completed
Producer : TAKI Corporation, Hoods Entertainment, Sentai FilmworksL
Genre : Action, Ecchi, Shounen, Super Power, Supernatural
Duration : 24 min. per episode

Rating : R+ - Mild Nudity


Download :
Episode 1 : 3gp
MP4 MKV
Episode 2 : 3gp MP4 MKV
Episode 3 : 3gp MP4 MKV
Episode 4 : 3gp MP4 MKV
Episode 5 : 3gp MP4 MKV
Episode 6 : 3gp MP4 MKV
Episode 7 : 3gp MP4 MKV
Episode 8 : 3gp MP4 MKV
Episode 9 : 3gp MP4 MKV
Episode 10 : 3gp MP4 MKV
Episode 11 : 3gp MP4 MKV
Episode 12 : 3gp MP4 MKV
Episode 13 : 3gp MP4 MKV
Episode 14 : 3gp MP4 MKV
Episode 15 : 3gp MP4 MKV
Episode 16 : 3gp MP4 MKV
Episode 17 : 3gp MP4 MKV
Episode 18 : 3gp MP4 MKV
Episode 19 : 3gp MP4 MKV
Episode 20 : 3gp MP4 MKV
Episode 21 : 3gp MP4 MKV
Episode 22 : 3gp MP4 MKV
Episode 23 : 3gp MP4 MKV
Episode 24 : 3gp MP4 MKV

Thanks To : http://gangstarzanime.blogspot.com/ and http://www.scream-community.info/2013/07/seikon-no-qwaser-season-1-episode-1.html#pages/2

NT : 
Harap laporkan apabila ada link yang sudah mati !!!
Juga jangan lupa komentarnya ^_^
Description: Download Seikon No Qwaser Season 1-24 Sub Indo 3gp/mp4 Rating: 4.5 Reviewer: sutriadi ramadhan - ItemReviewed: Download Seikon No Qwaser Season 1-24 Sub Indo 3gp/mp4

Daftar Isi

ine sekarang punya maskod untuk blog ini>>>>>>>>>>>ine adalah anak IT Pemangkat >>>>>>>>>sering2 mampir ya